market herbal

DTOZYM MINUMAN FIBER RASA BLUEBERRY

Dtozym


testimoni dtozym



dtozym asli

harga dtozym





Cara efektif  untuk menurunkan berat badan.

Kini telah hadir pembersih dan perontok lemak dalam usus yang terbuat dari bahan alami dan sangat aman di konsumsi, begitu banyak produk produk perontok lemak tapi apakah produk tersebut jelas tidak keamanannya, memang masalah berat badan, perut buncit dan lainnya sangat menganggu aktifitas kita sehari hari, memang membentuk dan menjaga berat badan tubuh itu sangat lah penting.

Berbagai penyakit datang karena masalah obesitas (kelebihan berat badan) segala sesuatu itu tidaklah baik apa bila serba kelebihan, termasuk lemak. Maka  dari itu kita  harus menjaga pola makan agar selalu sehat dan tidak kelebihan berat badan, kini telah hadir minuman fiber rasa blueberry yang mampu merontokkan lemak dan kerak yang menempel pada usus kita selama bertahun tahun.

Seperti halnya selang, apabila di pakai terus pasti di dalam selang akan timbul lumut yang menempel pada dinding selang tersebut, tak terkecuali usus dalam tubuh kita, makanan yang kita makan selama ini pasti ada lemak dan kotaran yang menempel pada dinding usus kita, apabila lemak atau kotoran tadi tidak bisa di keluarkan oleh tubuh kita yang akan terjadi pasti tubuh kita tidak sehat ataupun malah sakit, berbagai penyakit akan berdatangan apabila banyak penumpukan lemak yang menempel pada usus kita,  dari mulai sembelit susah buanag air besar dan penyakit lainnya akan timbul.

Untuk itu kami memperkenalkan produk terfenomenal perontok lemak yang menempel di usus kita, minum 1 sachet sudah bisa merontokkan lemak 1 – 1,5 kilo. DTOZYM lah ahlinya, minuman serbuk rasa bluberry.yang sangat aman di konsumsi.

Dtozym merupakan salah satu minuman fiber yang layak untuk di konsumsi bagi kita semua yang ingin senantiasa menjaga kesehatan tubuh.

Sebab 90% penyakit itu berasal dari sistem pencernaan kita yang kotor dan tidak berfungsi dengan baik, jadi pencernaan ini berfungsi untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. Kalau sistem pencernaan kita kotor dan tidak berfungsi dengan baik, otomatis  organ kesehatan yang lain juga ikut terganggu.

Buang air besar (BAB) setiap hari bukan jaminan kalau usus kita bersih dari kotoran,masih ada sisa sisa kotoran yang menempel pada dinding usus kita,oleh sebab itu kami menganjurkan   DTOZYM.

APA ITU DTOZYM???


perbedaan dtozym dengan wmp



Dtozym adalah minuman berbentuk serbuk dalam sachet yang kandungan seratnya tinggi karena terbuat dariekstrak bahan alami pilihan di campur dengan enzim serta kultur probiotik untuk membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan.

Komposisi  DTOZYM: teh hijau< matcha, kurma, ekstrak bunga saffron, ekstrak jahe merah, ekstrak lidah buaya, rumput gandum, bubuk oat, enzim, serat larut, kultur probiotik, piantiago ovate, inulin.
Keunggulan  DTOZYM ini juga bisa dilihat dari sertifikasi yang sudah di terima dari badan pengawas obat dan makanan Indonesia dengan no BPOM RI MD 867028003341 jadi tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi  Dtozym  karna sudah di jamin aman.


      MANFAAT DTOZYM:

o   Kesehatan organ pencernaan senantiasa terjaga dan bersih
o   Meningkatkan bakteri baik di usus
o   Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari makanan
o   Membantu mengatasi sembelit
o   Mencegah dan membantu mengatasi gangguan pencernaan
o   Membantu mencukupi serat harian




KEMASAN DTOZYM : 15 sachet @ 20gr




menghilangkan lemak






Saran penyajian Dtozym :


-        
       Tuangkan 1 bungkus ke dalam gelas tambahkan  150ml air dingin, aduk rata dan segera sajikan.
-          Di anjurkan konsumsi  1 sachet sebelum tidur
Perbanyak minum air putih untuk membantu proses pencernaan

                                                  Info Pemesanan hubungi : 

                                               SMS : 087739139555 ( NITA ) 

                                Klik gambar dibawah iniuntuk tersambung otomatis ke WA :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20dtozym

 


melancarkan babdan sembelit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DTOZYM MINUMAN FIBER RASA BLUEBERRY"

Posting Komentar