market herbal

Pengencang payudara hwi

KANKER PAYUDARA

Sebenarnya apa sih pengertian kanker payudara?? Payudara itu terbentuk dari lemak, dan ribuan lobules atau kelenjar kecil penghasil air susu. Saat seorang ibu melahirkan, air susu ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat sedang menyusui. Biasanya sel dalam tubuh kita itu berkembang biak secara teratur, sel yang baru hanya akan terbentuk pada saat dibutuhkan saja. Berbeda prosesnya dengan pengidap kanker, prosesnya akan berjalan secara tidak wajar menyebabkan pertumbuhan dan perkembangbiakan sel tidak terkendali. Sel sel abnormalnya juga bisa menyebar kebagian tubuh lainnya melalui aliran peredaran darah inilah yang disebut kanker metastasis. Jika terdeteksi diawal stadium  kanker dapat diobati sebelum menyebar kebagian tubuh lain, awal awal gejala kanker payudara sendiri adalah adanya benjolan pada payudara atau pada jaringan kulit payudara tetapi walaupun sebagian besar benjolan belum tentu menandakan  kanker juga.

PENDERITA KANKER YANG ADA DI INDONESIA

Menurut data dari organisasi kesehatan dunia atau WHO pada tahun 2012 kejadian kanker diindonesia sdah mencapai angka 40 kasus setiap 100.000 penduduk.  Berbanding terbalik dengan Negara tetangga kita, di malaysia penderita kanker payudara lebih sedikit. Di Indonesia kanker payudara lebih banyak diderita oleh wanita  usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut, tidak hanya wanita saja bahkan kaum lelaki pun bisa terserang kanker payudara  walaupun jarang.

Jenis jenis kanker payudara

Dua diantara kaum wanita yang mengidap kanker payudara berusia diatas 50 tahun. Saat menyadari adanya gejala gejala kanker payudara seperti adanya benjolan atau yang lainnya segeralah konsultasikan kedokter, jangan terlalu lama menunggu karena kalau sudah mengetahui diagnosisnya kita bisa langsung melakukan tindakan lebih lanjut.
Kanker payudara sendiri pada umumnya terbagi menjadi dua kategori, yaitu non invasive dan invasive. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

kanker payudara invasif

Bentuk  yang paling umumdari jenis kanker ini adalah kanker payudara yang berkembang pada sel sel pembetuk saluran payudara. Kata invasif itu sendiri berarti kanker ini dapat menyebar diluar payudara.

Adapun beberapa jenis kanker payudara invasif.

kanker payudara lobular invasif , penyakit ini berkembang pada kelenjar penghasil susu yang biasa disebut lobules.
. kanker payudara terinflamasi.
. kanker paget pada payudara.
Jenis kanker ini juga disebut kanker payudara sekunder atau juga disebut metastasis. Jenis seperti ini dapat menyebar ke bagian tubuh yang lainnya, penyebarannya bisa melalui kelenjar getah bening atau kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh(aliran darah).

Kanker payudara non invasif

Karena jarang menimbulkan benjolan kanker non invasif biasanya ditemukan melalui mamografi. Jenis ini sering juga disebut pra kanker, yang paling umum dari kanker ini yaitu ductal karsinoma in situ. Jenis kanker ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran payudara dan belum menyebar.

Langkah langkah dan pencegahan pengobatan kanker payudara.

Satu dari Sembilan wanita orang wanita akan terekena kanker payudara selama masa hidup mereka. Kanker yang terdeteksi  pada awal awal memiliki peluang untuk sembuh dengan cara melakukan pengobatan ataupun pencegahan. Oleh karena itu sangatlah penting bagi kaum wanita untuk secara rutin melakukan pemeriksaan payudara secara rutin. Untuk mencegah kanker payudara tidak ada salahnya kalau kita kembali ke herbal salah satunya NES V. kenapa harus NES V, iya karena selain berguna untuk mengobati keputihan, bau tidak sedap, juga bisa mencegah kanker payudara dan dapat mengencangkan payudara, bonusnya NES V hwi bisa dikonsumsi oleh semua kaum wanita tidak Cuma yang sudah berkeluarga  saja. rasakan manfaat dan khasiat dari nesv, bagi para istri makin disayang suami karena efek dari nesv,


MENCEGAH kanker payudara

nesv herbal alami mengatasi keputihan


                                                                       Info Harga : 
                                           SMS Admin : 087739139555 ( NITA )

                                        Klik gambar untuk tersambung ke WA : 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20NesV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengencang payudara hwi"

Posting Komentar